ALL ABOUT WOMAN SIDE











{July 4, 2008}   Hobi Lari Bikin Seks Lebih Nikmat
Gambar

Jakarta Lari tak hanya berpengaruh pada kesehatan tubuh. Sebuah penelitian membuktikan kalau hobi lari dapat membuat kehidupan seks lebih nikmat.

Sebuah penelitian dilakukan oleh Dr Ted Fenske, seorang kardiologis terhadap para atlet lari di Boston Amerika Serikat. Menurut Ted, berlari secara rutin dapat meningkatkan lancarnya peradaran darah. Bagi laki-laki, peredaran darah itu merupakan hal penting kehidupan seksnya.

Dalam penelitian itu juga ditemukan bahwa hobi lari dapat meningkatkan kehidupan seks seseorang hingga tampak 10 tahun lebih muda. Menurut Ted yang dikutip detikhot dari canada.com, Rabu (2/7/2008), pelari-pelari tersebut mempunyai stamina dan kesehatan yang prima. Sehingga mereka memiliki hasrat, serta kemampuan untuk melakukan hubungan seks lebih tinggi.

Penelitian lain yang pernah dilakukan di Harvard beberapa waktu lalu juga menunjukkan bahwa olahraga, khususnya lari dapat meningkatkan kehidupan seks seseorang.

Penelitian itu dilakukan terhadap laki-laki berumur di atas 50 tahun. Hasilnya, mereka yang rutin berlari minimal 3 jam per minggunya memiliki risiko impoten yang jauh lebih kecil dibanding laki-laki yang tidak berolahraga.

Masih menurut Ted, performa laki-laki dalam berhubungan seks juga ditentukan oleh gaya hidup sehat, termasuk olahraga rutin, dan menjauhi rokok, narkoba serta minuman keras.

Jadi jika ingin merasakan seks yang nikmat, mulailah gaya hidup sehat sekarang!(kee/dit)

Amelia Ayu Kinanti – detikhot



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: