ALL ABOUT WOMAN SIDE











{October 9, 2008}   The easy way” Meningkatkan Gairah Sex”

Lupakan obat kuat yang belum tentu bermanfaat. Cobalah cara-cara yang lebih sederhana dan lebih murah untuk membangkitkan gairah Anda. Ya, seperti apa yang tertera dibawah ini tapi tidak harus sempurna akan tetapi bisa dilakukan step by step pasti bisa menjadi sempurna, sehingga anda bisa merasakan kepuasaan itu.

* Pijat. Putar lagu tenang, redupkan lampu, dan pijatlah pasangan Anda. Gunakan minyak dengan aroma yang membangkitkan gairah, seperti aroma mawar, melati, atau lainnya sesuai selera. Pijatan lembut yang Anda atau suami berikan akan menimbulkan getaran-getaran khusus yang dapat membangkitkan gairah.

* Olahraga teratur. Bukan saja tubuh Anda yang akan merasa segar, melainkan juga gairah bisa meningkat. Olahraga yang teratur, kata ahli, meningkatkan energi. Olahraga tak selalu berarti lari, jogging, atau main tenis. Berdansa dengan pasangan pun termasuk olahraga. Lakukan sekitar 20 menit. Jangan lupa lakukan pula kontak mata sehingga suasana mesra tercipta.

* Teh dengan rasa pepermin. Secangkir teh yang mengandung pepermin sebelum berangkat tidur dipercaya bisa meningkatkan gairah suami. Bisa juga secangkir minuman cokelat. Kalau yang ini, bisa untuk suami dan istri.

* Vitamin dan mineral suplemen. Ini juga bisa mengembalikan gairah. Penelitian menyebutkan adanya keterakaitan antara kekurangan vitamin A, C, E, B-kompleks, plus selenium, dan zat besi dengan menurunnya gairah seorang pria. Semua itu diperlukan suami untuk memproduksi testosteron.

Hasto Prianggoro



hary says:

nice article



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: