ALL ABOUT WOMAN SIDE











{September 25, 2008}   Menyiasati Pasangan Kita Jika dikelilingi Lawan Jenisnya
Walaupun bukan seorang yang posesif, tetap saja kita inginnya bisa selalu berada di dekat orang tersayang, kapanpun dan dimanapun. Tapi bagaimana jadinya kalau ternyata pasangan justru malah lebih sering menghabiskan waktunya bersama teman-teman, dan tidak tanggung-tanggung, teman-teman wanita. Makan malam berdua saja dengan teman wanitanya, atau mengobrol lewat telepon dengan teman wanitanya itu sampai tengah malam. Jujur saja, hati ini pasti tidak terima dengan sikapnya.

Jika Anda sedang mengalami hal ini, daripada terus-terusan dilanda perasaan sebal dan cemburu, lebih baik langsung bicarakan saja dengan pasangan. Tapi ingat, pilih waktu bicara yang tepat agar tujuan bisa tercapai, bukan menimbulkan pertengkaran.

Sebenarnya, memiliki teman dari lawan jenis disaat telah memiliki pasangan adalah satu hal yang sah-sah saja. Karena ini akan memberikan seseorang pemahaman yang lebih tentang lawan jenisnya. Dan juga, hal ini bisa membuat pasangan jadi sedikit cemburu, yang akan memberikan bumbu-bumbu untuk sebuah hubungan. Dimana hal ini bukanlah sebuah hal yang buruk.

Tapi, jika pasangan Anda memiliki banyak teman wanita, dan selalu menghabiskan waktunya bersama mereka, sepertinya hal ini menjadi satu hal yang berlebihan. Kalau ini terjadi pada seorang pria single sih, sah-sah saja. Karena ini merupakan cara mereka untuk bisa menarik perhatian lawan jenis. Tapi jika sudah memiliki pasangan, namun masih sering berhubungan dengan wanita-wanita lain, sebagai pasangan Anda tidak boleh tinggal diam.

Tegas namun santai adalah cara yang paling bijaksana. Katakan pada pasangan jika Anda merasa tidak nyaman dengan sikapnya yang terlalu banyak menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman wanitanya. Jadi, Anda akan sangat menghargai jika ia bisa menghentikan semua itu. Dan katakan juga padanya, bahwa ini bukan berarti Anda cemburu pada sikapnya, namun ini semua demi kebaikan hubungan Anda berdua.

Karena ia memiliki banyak teman wanita, pastinya ia juga sangat mengerti alur berpikir dari seorang wanita. Jadi ia harus bisa mengerti hal-hal apa saja yang akan membuat seorang wanita merasa tidak nyaman. Jika ia adalah sosok pria yang baik, maka sudah seharusnya ia menanggapinya dengan positif.

by Regina Heskia Panontongan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: