ALL ABOUT WOMAN SIDE











{August 4, 2008}   Tips Agar Rambut Tetap Indah

Rambut adalah mahkota perempuan. Kata-kata tersebut benar adanya, buktinya jika rambut dalam kondisi yang buruk, pasti mempengaruhi aktivitas Anda menjadi buruk pula. Berikut beberapa langkah agar rambut Anda tetap cantik dalam berbagai suasana.

1. Sebelum pergi tidur, pijat sebentar kulit kepala Anda. Ini berguna untuk merangsang pertumbuhan rambut.

2. Gunakan sarung bantal berbahan satin atau sutera agar rambut tak mudah kusut di pagi hari. Kedua bahan diatas tidak membuat rambut gampang kusut akibat tergesek.

3. Cucilah rambut dengan menggunakan air hangat bukan air panas karena air panas malah menyebabkan rambut menjadi kering. Setelah keramas, bilas rambut dengan air mineral. Kandungan mineral pada air akan membuat rambut lebih berkilau dan kuat. Gunakan masker rambut yang saat ini sudah banyak di jual di toko kecantikan setiap lima kali keramas. Cara ini membuat rambut sehat dan lebih mudah ditata.

4. Gunakan sisir bergigi jarang untuk menyisir rambut Anda agar tak kusut. Mulailah menyisir rambut dari ujung untuk menghindari rambut tertarik dan bercabang. Hindari menarik belahan poni tegak lurus, karena membuat kulit kepala terekspos.

5. Jika Anda memiliki jarak mata berjauhan, rambut dengan poni merupakan pilihan yang tepat. Pilihlah poni yang jatuhnya tepat di alis, sehingga membuat jarak antar mata terkesan lebih dekat. Untuk mendapatkan poni yang rapi, blow dengan menarik dari sisi kanan lalu kekiri dan gunakan serum pelindung rambut.

6. Untuk mengatasi rambut lepek, larutkan tablet larut khusus rambut kedalam air lalu semprotkan ke rambut untuk menambah volume sekaligus menyerap minyak. Jika Anda tak sempat mencuci rambut gunakan bedak tabur pada akar rambut untuk mengurangi minyak yang ada di rambut.



infoGue says:

artikel anda ada di:

http://kecantikan.infogue.com/tips_agar_rambut_tetap_indah

anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!



Monica chintya natasa says:

Aku tak mau mencintai orang yang dicintai sahabatku sendiri



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: