ALL ABOUT WOMAN SIDE











{July 25, 2008}   Tempat Yang Asik Untuk BerCinta
Kalau selama ini pengalaman bercinta Anda bersama pasangan hanya terbatas dilakukan di dalam kamar, atau mungkin di dalam kamar mandi saja, sepertinya Anda dan pasangan harus mulai untuk mencari variasi tempat bercinta. Karena, dengan bereksperimen dan memperoleh pengalaman bercinta baru, kemesraan hubungan dengan pasangan pastinya akan semakin bertambah.

Lalu, dimana kira-kira tempat yang bisa memberikan variasi baru untuk Anda dan pasangan dalam urusan bercinta. Berikut adalah tempat-tempat yang direkomendasikan oleh media perempuan.

1. Di dalam perahu dayung
Punya kesempatan untuk berlibur dengan pasangan ke resort tepi danau dengan pemandangan yang indah? Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk bereksperimen dalam urusan bercinta. Sewa sebuah perahu dayung, lalu dayung perahu tersebut ke daerah yang agak sepi, seperti di tengah danau misalnya. Bercintalah dengan gaya konvensional, yang memungkinkan kegiatan Anda dan pasangan tidak tampak oleh orang lain.

2. Kap mobil
Bercinta di dalam mobil sepertinya sudah sangat biasa, tapi kalau di kap mobil? Ini yang akan menimbulkan sensasi yang luar biasa! Akan lebih romantis lagi jika dilakukan di tempat terbuka yang sepi tentunya, yang memungkinkan Anda dan pasangan berbaring di atas kap mobil yang sudah dialasi selimut tipis sambil memandangi bintang di langit sebelum bercinta.

3. Sleeping compartment di kereta api
Mungkin fasilitas yang satu ini belum terlalu familiar di Indonesia, namun Anda dan pasangan bisa mencari tahu tentang informasinya. Karena, bercinta dalam kendaraan yang sedang bergerak akan memberikan sensasi tersendiri. Dijamin, sekali mencoba pasti ingin lagi.

4. Di depan lemari es
Bercinta di dapur seperti yang sering terlihat dalam adegan film-film Hollywood sepertinya merupakan hal yang tidak aneh lagi. Tapi kalau bercinta di depan lemari es, itu baru luar biasa! Mungkin Anda agak bingung, bagaimana caranya ya?

Biarkan pintu lemari es terbuka, agar hawa dinginnya memberi kesejukan acara bercinta Anda dan pasangan. Kalau Anda pikir, apa bedanya dengan AC? Tentu saja hawa dingin yang berasal dari lemari es akan memberikan sensasi tersendiri. Sekaligus juga, makanan yang ada di dalamnya bisa dijadikan alat bantu foreplay yang menyenangkan.

5. Mountain climbing
Coba untuk mengisi liburan bersama pasangan dengan kegiatan mendaki gunung. Berdua saja, tidak perlu mengajak orang lain. Lakukanlah aktivitas menantang berikut ini, ketika melewati area yang sepi, ajak pasangan untuk melakukan aksi nekat dengan bercinta. Lakukan dalam posisi berdiri, dan biarkan aksi “quickie” ini membuat jantung Anda dan pasangan berdebar puas.

sumber by www.mediaindonesia.com



seoatwork says:

Your Blog is very interesting and nicely written.
anil kapoor



Sxeccikg says:

GlhkDh comment4 ,



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: