ALL ABOUT WOMAN SIDE











{July 23, 2008}   Tips Biar Pasangan Anda Liar Di Ranjang,,ehem..ehem

Kajian mendalam mengenai kehidupan seksual manusia –seperti yang kami lakukan terhadap ratusan pria dan wanita di Indonesia– membuahkan hasil yang cukup mengejutkan. Kurangnya komunikasi –bukan kurangnya minat– merupakan faktor utama yang dirasakan oleh para pria.

Sedangkan bagi para wanita, hal tersebut menduduki peringkat ke dua, setelah foreplay yang terlalu singkat. Oleh karena itu, kami mencoba ’mempertemukan’ kedua belah pihak dalam suatu kesempatan untuk membahas masalah seks (tentunya dengan harapan, masalah tersebut dapat terpecahkan).

Dengan cara menyebar angket melalui internet untuk bertanya kepada 400 pria dan wanita agar mau menceritakan kepada kami tentang apa yang mereka suka, tidak suka, apa yang telah mereka lakukan, dan apa yang mereka ingin lakukan atau coba. Hasilnya, ternyata keinginan para pria dan wanita terhadap seks tidak jauh berbeda.

Dan yang lebih menarik: Sebagian besar wanita ingin mencoba hal-hal baru di tempat tidur, namun mereka menunggu Anda untuk mengajaknya. Kami tak hanya sekedar memaparkan fakta dan rahasia yang terungkap melalui hasil survei tersebut. Tapi juga memberikan berbagai macam tip dari para ahli terbaik yang kami miliki dan juga tiga bidadari Men’s Health yang cantik (Nonie, Alannys, dan Imelda), untuk membantu Anda mewujudkan keinginan pasangan Anda. Sebagai imbalan, seks terpanas dan ledakan kenikmatan yang dahsyat akan menjadi milik Anda sepanjang tahun. Mari kita mulai.

1. Bangkitkan Hasratnya Seketika
“Sama seperti pria, wanita juga senang berhubungan seks, bahkan terkadang melebihi hasrat Anda,” kata Emily Nagoski, Ph.D, seorang peneliti tentang seks dari Indiana University. “Namun, kebanyakan wanita malu untuk mengajak pasangannya berhubungan seks.”

Bahkan terlalu malu, hingga 53 persen pria Indonesia berharap pasangannya berinisiatif untuk memulai mengajaknya berhubungan seks. “Kalau merasa wanita malu untuk mengajak pasangannya, sebenarnya hal ini hanya karena budaya saja, sebaiknya ajak si Dia membicarakan hal ini, katakan padanya kalau ia bisa menggunakan kode-kode tertentu bila ingin mengajak Anda berhubungan seks,” dr. Charles E. Damping, Sp.KJ., psikiater dari RSCM yang mendalami masalah seksualitas manusia, “Dengan begitu, wanita tidak akan segan dan malu untuk mengajak lebih dahulu. Pasien saya yang wanita jadi sering mengajak pasangannya lebih dulu.”

Jika ‘kode rahasia’ masih tidak dapat membuang rasa malunya, coba pancing si Dia. Saran para pakar kami: Goda si Dia, seolah-olah Dia adalah seekor kucing yang sedang mengejar bulu yang diikat di seutas tali. Berikan Dia kecupan mesra, lalu berhenti. Atau buka sebagian pakaiannya, remas dengan lembut di sekitar pahanya, lalu menjauh. “Dengan demikian Anda menunjukkan padanya, bahwa Anda menunggu reaksinya untuk melakukan hal-hal intim yang berikutnya,” kata Amy Levine, seorang pakar pendidikan seks dari New York. Begitu ia merasa nyaman, Dia tidak akan ragu-ragu lagi untuk melakukan hal-hal yang ia inginkan.

Kata si Dia
Alannys: Kenapa harus malu mengajak pasangan sendiri? Bagi saya malu dengan pasangan sendiri seperti orang munafik aja. Biar malu, padahal wanita sebenarnya mau lho!
Imelda: Sepertinya kurang pantas ya wanita memulai duluan. Mungkin karena gengsi wanita lebih besar. Dan biasanya wanita lebih senang ’dikejar’.
Nonny: Mungkin karena kebudayaan saja yang membuat wanita enggang memulai duluan. Bagi wanita yang sudah berpengalaman, biasanya mereka lebih terbuka dan tidak masalah dengan hal ini.

Hasil Survei :
“Saya ingin berhubungan seks setidaknya satu kali dalam sehari”
Wanita: 32 % Pria:47%

“Saya berinsiatif mengajak pasangan untuk berhubungan seks hampir setiap kali”
Wanita: 23% Pria: 84%

2. Bakar “Bara” Dalam Rumah Anda

“Yang harus pria lakukan agar pasangannya bahagia adalah mengenal dan mengerti pasangannya di luar seks. Ini berlaku bagi setiap pasangan karena pria maupun wanita berbeda secara fisik maupun mental,” kata dr Arman Adikusumo, Sp.KJ, seorang psikolog yang sering menjadi konsultan seks dan masalah perkawinan. Membuat gairah wanita terbakar tidak harus dimulai dari tempat tidur. Anda bisa memulainya dari dapur dengan menghidangkan masakan favoritnya.

Simpan dulu keinginan Anda dan buat mood para wanita itu memuncak melihat Anda meluangkan waktu Anda untuk melayaninya. “Ketika Anda memasak untuknya, itu menandakan memberikan perhatian khusus terhadap dirinya, dan hal tersebut akan membuatnya merasa berharga”, kata Martha Hopkins, pengarang buku Intercourses: An Aphrodisiac Cookbook. Saran kami: hidangkan makanan ringan yang mudah untuk dimasak, bukan hidangan lengkap.

Seperti membuat nasi goreng sea food yang banyak mengandung zink–mineral yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan ereksi. Hidangkan pula makanan penutup seberti cokelat yang akan mengisi phenylethylamine–sebuah transmiter yang membangkitkan rasa puas pada saraf– dan kafein yang dapat meningkatkan gairah seks.

Kata si Dia
Alannys: Yang pasti wanita akan senang sekali karena jarang sekali ada pria yang mau menghidangkan masakan kepada pasangannya. Romantis sekali!
Imelda: Pria akan terlihat lebih menarik bila mau menunjukkan sedikit feminine side mereka. Berarti mereka mampu mengerjakan apa yang wanita bisa, which is sweet.
Nonny: Kalau pria rela menghidangkan masakan kepada pasangannya, berarti dia peduli sekali dengannya. Dan beruntung sekali wanita yang menjadi pasangannya.

Kencan seperti apakah yang paling membuat Anda bergairah?
• Malam yang tenang di rumah: wanita 18 persen, pria 47 persen
• Makan malam yang romantis: wanita 29 persen, pria 21 persen
• Acara formal: wanita 6 persen, pria 4 persen

3. Berdansa sampai Celananya Lepas
Masakan rumah tidak banyak membantu? “Ajak si dia berdansa,” saran Nicole Beland dari Men’s Health Girl Next Door. Bawa si dia pergi ke kelab disko yang menampilkan musik-musik dari tahun 1970-an atau 1980-an. Anda dan dia bisa bebas bergaya sesukanya tanpa peduli apakah goyang Anda sudah ketinggalan zaman atau tampak konyol.

“Anda berdua akan melakukan hal-hal yang konyol, menertawakan orang lain, dan merasakan bahwa kalian telah melewatkan waktu yang menyenangkan bersama,” kata Beland.

Jika si dia sangat pandai menari, pergilah ke sebuah kelab malam yang memutar lagu-lagu salsa atau lagu-lagu disko Latin. Goyangan-goyangan dari tarian erotis bisa membangkitkan hasrat Anda berdua.

“Tarian Latin terlihat sangat sensual, energik, dan mudah dipelajari,” kata Yuri Datsyk, pemilik Midtown Fred Astaire Dance Studio di New York. J.Lo tidak mungkin menikahi Marc Anthony karena tampangnya.

Kata si Dia
Alannys: Saya lebih senang dengan pria yang bisa berdansa dengan cueknya, dan bukan yang jago dansa tanggo atau salsa. Menurut saya mereka akan terlihat lebih seksi.
Imelda: Saya suka sekali dansa, karena itu saya berharap dia cukup pintar berdansa, apalagi dansa salsa.
Nonny:
Pria akan terlihat seksi bila mereka pintar berdansa dengan iringan musik R&B. Biasanya gerakannya lebih smooth tapi penuh power.

Aktivitas apa yang dapat membuat Anda bergairah?
• Berdansa: wanita 27 persen, pria 21 persen
• Bermain biliar atau boling bersama: wanita 14 persen, pria 18 persen
Hiking, besepeda atau kegiatan out door lainnya: wanita 4 persen, pria 12 persen

4. Ajak si Dia Mampir Ke Rumah
“Dia mungkin tidak akan terkejut jika Anda mengajaknya ke tempat Anda di malam kencan pertama,” Beland berkata. Tapi apakah Dia akan mengatakan Ya? “Kebanyakan wanita mau melakukannya setelah beberapa kali berkencan dan ia merasa nyaman serta percaya pada Anda. Kalau terlalu terburu-buru, dia khawatir Anda akan menganggapnya sebagai seorang wanita gampangan,” kata Mariska Lubis, pengasuh rubrik Tanya Mariska di majalah Men’s Health Indonesia.

Tapi, bukan berarti mereka tidak ingin mampir ke tempat Anda. Bila segalanya berjalan lancar, dan dia merasa nyaman berada di samping Anda, maka kemungkinan tersebut masih ada. Berikut ini adalah cara mengujinya.

– Sentuh pahanya
Ketika Anda sedang menggodanya, berdiri atau duduk merapat di hadapannya. Jika dia merasa tidak keberatan dengan hal ini, maka bergeraklah lebih dekat lagi. Selipkan salah satu paha Anda di antara kedua pahanya, baik dalam posisi duduk maupun berdiri. Jika Dia tidak keberatan dengan hal ini, lanjutkan ke tahap dua, kata Beland. Jika dia menolaknya, maka mundurlah.

– ‘Pancing’ dengan ciuman
Jika tahap pertama berhasil, maka bersiaplah ke tahap yang lebih ’panas’, kata Beland. Perhatikan seberapa sering dia membalas ciuman. Pertanda baik bila ia mencium Anda seperti, “Saya ingin memakanmu hidup-hidup, mulai dari kepala”, bukan ciuman manis seperti “Saya wanita baik-baik, lho”.

– Tanyakan kepadanya
Lakukan pendekatan-pendekatan humoris (“Jadi, bagaimana kalau kita ke tempat saya untuk segelas soda dan sedikit camilan?”); ragu-ragu dan sopan (“Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya, tapi saya benar-benar ingin dapat menghabiskan waktu berdua bersamamu”); atau langsung mengatakannya dengan manis (Ya Tuhan, semoga dia mau ke rumah saya”). Perhatikan lagi faktor-faktor bahasa tubuh. “Jika Dia menarik lidah Anda saat berciuman, berarti ada kemungkinan akan berhasil,” kata Beland.

Kata si Dia
Alannys: Jika pria mengajak saya pulang ke rumahnya padahal kita baru 2-3 jam kenal, biasanya saya akan langsung ilfill. Saya tidak yakin kalau dia mau serius dengan saya.
Imelda: Tergantung berapa lama, tapi kalau baru kenal, saya tidak akan mau. Bagi saya, 2 sampai 3 minggu setelah kenal boleh-boleh saja.
Nonny: Kalau diajak mampir setelah baru kenal sepertinya saya akan menolak. Bagi saya, paling tidak setelah satu bulan.

Hasil Survei
Kapan Anda dapat mengajak pasangan Anda berhubungan seks?
“Ketika saya merasa menginginkannya walaupun hal itu terjadi saat kecan pertama.” (17 persen)
“Setelah beberapa kali berkencan agar dia tidak merasa seperti pelacur.” (24 persen)
“Hanya jika saya sudah resmi berkomitmen dengannya.” (53 persen)

“Saya pernah melakukan one-night stand”: Wanita menjawab 19 persen
“Saya akan melakukan seks dengan pasangan baru begitu si dia memberikan sinyal.” Pria menjawab 53 persen.

5. Ikuti Petunjuknya
Jika Anda ingin mendapatkan seks terpanas selamanya, jangan pernah sekalipun melewatkan pemanasan. “Hal ini sangat dibutuhkan untuk kesiapan si dia dan juga Anda,” kata dr Arman. Banyak pria yang mengabaikan hal ini, padahal wanita perlu sekali untuk ‘dipanaskan’. Karena jika ia tidak terangsang, maka kemungkinan besar ia tidak bisa merasakan kenikmatan dari hubungan seks tersebut.

“Selama melakukan foreplay, cobalah untuk menghindari bagian genitalnya,” kata Brian Mustanski, PhD, seorang asisten profesor psikiater di University of Illinois, Chicago. Karena, “Begitu bagian genital itu disentuh, pikiran seorang wanita akan langsung terarah pada: ‘Ini hanya nafsu! Dia hanya ingin tubuh saya!’

Dan tentu saja hal ini membuat para wanita turn off,” kata Mariska. “Sentuhlah bagian-bagaian lain dari tubuhnya dengan menggunakan jari-jari Anda, bulu, scarf yang terbuat dari sutra, atau apa pun yang dapat membangkitkan hasratnya dan tanyakan padanya bagaimana rasanya,” kata dr Mustanski. Pasang mata dan telinga, perhatikanlah hal-hal yang dapat dijadikan petunjuk kalau dirinya sudah mulai ‘panas’, seperti suara, tekanan, dan genggaman.

Konsentreasilah pada bagian-bagian tubuh yang dia sukai, maka dia akan memohon Anda untuk lanjut ke tahap berikutnya, di mana Anda pun harus memerhatikan tanda-tanda tersebut. Semakin peka Anda membaca gerak-geriknya, maka semakin besar pula kemungkinan Anda mencapai happy ending. Dan untuk mencapainya, “Yang perlu Anda perhatikan adalah sikap santai, sabar, cukup waktu, dapat menikmati, serta tahu apa yang Anda berdua inginkan,” katanya.

Kata si Dia
Alannys: Yang pasti bagi saya foreplay itu penting sekali. Mengapa? Susah diungkapkannya…
Imelda: Menurut saya, peranan foreplay sangat penting.
Nonny: Kalau waktunya terbatas, foreplay boleh saja dinomorduakan. Jadi, straight to the point without foreplay boleh-boleh saja. Kecuali bila waktu memang bukan masalah, seharusnya jangan melewatkan foreplay.

Hasil Survei
Kesalahan terbesar yang pernah dilakukan oleh pasangan Anda:
Wanita menjawab: “Ia terlalu terburu-buru dalam foreplay dan langsung melakukan intercourse.” (31 persen)
Pria menjawab: “Dia hanya tiduran sambil diam saat berhubungan seks.” (37 persen)

6. ‘Cetak Gol’ Sebelum Sarapan Pagi
Memang sulit sekali mengajak wanita untuk berhubungan seks di pagi hari, di saat gairah Anda sedang menggebu dan ereksi Anda mencapai puncak terkerasnya. Berikut ini adalah beberapa tip untuk membangkitkan hasratnya sebelum telur ceplok Anda matang.

a. Bangun lebih pagi. “Seorang wanita tidak bisa bergairah bila sedang diburu-buru waktu,” kata Nagoski. “Respons seksual wanita dan pria memang berbeda. Pria lebih cepat dibangkitkan (ereksi) dan mencapai ejakulasi dalam waktu singkat, sedang wanita umumnya lebih lambat dibangunkan lewat rangsangan,” kata Dr. Arman “Klitoris seorang wanita tidak akan merespon dengan baik –bahkan terhadap sentuhan-sentuhan yang lembut sekali pun– jika Ia merasa bahwa dirinya akan telat berangkat ke kantor. Selain itu, Dia setidaknya butuh waktu sekitar 20 menit untuk mencapai orgasme,” tambah Nagoski. Jadi, siapkan alarm Anda untuk lebih pagi lagi, atau lakukanlah pada saat akhir pekan, karena dirinya saat itu pasti sedang relaks sehingga lebih responsif.

b. Membisikkan perlahan. “Wanita butuh lingkungan yang dapat membuatnya terlena dan mabuk kepayang,” kata Nagoski. Coba lepaskan pakaiannya dan katakan padanya: “kamu tampak cantik sekali di pagi hari,” atau katakan: “Aku senang, karena saat terbangun, kamu ada di sisiku.” Atau, peluklah si Dia dari belakang, lalu berikan Dia ciuman yan sensual di bagian belakang lehernya.

c. Bawakan Dia segelas jus jeruk.
“Jangan harap seks di pagi hari akan tampak seperti yang Anda lihat di film-film. Wanita paling tidak suka mencium bau nafas Anda di pagi hari,” kata Mariska, “Anda bisa membuatnya mual.” Karena itu, lebih baik carilah cara untuk menghilangkan mulut Anda berdua terlebih dahulu sebelum mengajaknya bercinta. “Jus dapat menghilangkan bau mulut, dan jeruk dapat membangkitkan sistem syaraf yang dapat membangunkan hasratnya,” kata Allan Hirsch, M.D., seorang direktur Smell & Taste Treatment and Research Foundation, di Chicago berkata. Bonus: Vitamin C akan membangkitkan adrenalin dan bisa meningkatkan stamina. Dia akan berterimakasih pada Anda.

Kata si Dia
Alannys: Saat pagi hari, biasanya wanita maunya bermalas-malasan di tempat tidur, mandi, sarapan, lalu mulai beraktivitas.
Imelda: Wanita menolak berhubungan seks di pagi hari pastinya semata-mata karena terlalu lelah beraktivitas malam sebelumnya.
Nonny: Biasanya pada pagi hari wanita terlalu banyak pikiran karena harus mempersiapkan sesuatu. Seperti persiapan untuk kerja, menyiapkan sarapan, dan sebagainya. Jadi mana sempat memikirkan seks?

Hasil Survey
Kapankah Anda paling berhasrat untuk melakukan hubungan seks?
“Ketika saya merangkak ke atas tempat tidur.” Wanita : 33% Pria : 29%
“Dipagi hari, sesaat setelah bangun tidur.” Wanita 18% Pria: 46%

7. Temukan Ritme Anda
Kebanyakan pria tidak pernah memikirkan ukuran penis mereka sendiri. Yang biasanya mereka pikirkan adalah bagaimana mempergunakannya sebaik mungkin agar dapat membuat pasangannya merasa puas. Dan wanita setuju akan hal ini.

Menurut mereka, akan lebih baik bila pria menggunakan teknik penetrasi yang tepat untuk membuatnya mendesah lebih keras. Gunakan tenaga Anda untuk melakukan penetrasi yang dalam dan perlahan. Dari intensitas yang pelan, hingga sedang. “Cara-cara kasar seperti di film porno akan terasa sangat menyakitkan,” kata Beland, “Dan justru bisa membuat wanita merasa ‘kering’, sakit, dan bosan.”

Perilaku seks yang tidak diinginkan –seperti misalnya kasar– sebaiknya dihindari, termasuk hal-hal yang bersifat memaksa atau gesekan yang terlalu keras. Hal ini dapat menimbulkan luka-luka dan tentunya menyakitkan baginya,” kata dr. Arman.

Cobalah lakukan gerakan menyamping atau atas-bawah dengan menekan tulang kemaluan Anda terhadap klitorisnya ketika penis Anda sudah berada di dalam. Ingatlah: “Keras bukan berarti enak, cepat bukan berarti asyik. Lembut dan perlahan justru membuat wanita merasa luar biasa,” tambah Mariska.

Kata si Dia
Alannys: Ukuran bagi saya tidak masalah, yang penting apa yang bisa ia lakukan dan jangan melewatkan foreplay.
Imelda: Bagi saya, ukuran sedikit berpengaruh –sehebat apa pun Dia. Yang penting sudah mencapai ukuran rata-rata, sudah cukup.
Nonny: Selama pikiran kita bisa enjoy, I think, size doesn’t matter. Mau sebesar apa pun kalau tidak bisa memuaskan kita, juga percuma saja, kan?

Hasil Survey
Menurut Anda, seberapa besar ukuran ideal panjang keliling penis pria?
• Sebesar lingkaran yang Anda buat dengan jari jempol dan telunjuk (37%)
• Sebesar gagang raket tenis (23%)
• Sebesar baterai ukuran D (14%)
• Sebesar uang Rp.100,- lama (9%)

Apa saja hal-hal penting yang dapat memuaskan seks Anda?
Para wanita menjawab:
Teknik penetrasi (38%)
Teknik seks oral (27%)
Lamanya intercourse (13%)
Panjang penis (11%)
Lingkar penis (9%)

Penulis : LISA JONES, MATT BEAN, DAN DHANNY DWI SEPTIANTO

sumber by www.kompas.com



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: