ALL ABOUT WOMAN SIDE











{July 7, 2008}   Ciri-Ciri Pasangan Tidak Romantis

Pasangan yang tidak romantis umumnya memiliki ciri khas. Sebelum mereka resmi “jadian” dengan kekasihnya, tanda-tanda ini pun sudah dapat dibaca.

Biasanya dimulai dengan mengajak nonton film, kemudian berlanjut dengan makan malam. Itu pun di tempat makan yang pengunjungnya ramai, seperti kedai pinggir jalan atau lesehan atau fast food. Setelah itu, dalam perjalanan pulang di dalam mobil sambil menyetir, ia akan mengutarakan cintanya. “Aku suka sama kamu. Kamu?”

Ada juga yang sambil makan di tempat ramai (biar kesannya tidak formal) atau sambil ngobrol dan nonton televisi di rumah. Lalu, dengan santai dan sedikit bercanda, ia akan menyatakan cintanya. “Ehm… kita kan sudah jalan bareng beberapa kali. Kamu mau enggak sarna aku? He-he-he.” Duh, anak ABG saja bisa lebih romantis dari ini.

Tanpa rencana matang (bahkan mungkin tanpa rencana sama sekali) ketika Si Tak Romantis berpikir this is it, ya sudah ia akan “menembak” Anda. Kejadian ini bisa terjadi ketika Anda sedang asyik menikmati makan malam. Atau ketika Anda kembali dari toilet untuk merapikan make up. Kalau Anda tak puas dengan cara “penembakannya”, dengan santai ia pun akan berkilah. “Maaf, aku kan orangnya enggak romantis.”

Bahkan, ada yang modelnya tidak “menembak”, tapi sudah merasa jadian hanya karena dia dan Anda sudah sering pergi bersama dan merasa sangat dekat. Bisa jadi hal ini karena ia malu mengutarakannya. Yang paling penting buat Si Tak Romantis adalah sikap, bukan sekadar omongan di mulut. Padahal, kebanyakan perempuan justru juga butuh kepastian tentang hubungan mereka lewat pernyataan cinta.

Oleh karena itu, bila pasangan Anda bukanlah orang yang romantis, jangan berharap terlalu banyak untuk hal-hal berikut:

1. “Candle Light Dinner”
Jangan pernah bermimpi diajak candle light dinner, ditembak, atau bahkan dilamar saat candle light dinner dengan sebuah cincin dan karangan bunga oleh lelaki jenis ini. Anda hanya akan makan hati menantinya. Buat ia, suasana seperti itu hanya akan membuatnya kaku dan tak bisa bersikap normal. Jadi, kalau Anda memutuskan ingin “jalan” dengan Si Tak Romantis, terimalah apa adanya dan bersiaplah menjalani segala hal secara spontanitas.

2. Mendapat Kado atau Kejutan Spesial
Ia masih ingat kapan ulang tahun Anda saja itu sebuah kejutan yang cukup bagus. Jadi, jangan berharap kejutan lain, seperti karangan bunga yang datang ke kantor atau rumah atau hadiah romantis yang Anda inginkan.

3. Melakukan Hal-hal Romantis Berdua
Misalnya, membuat makan malam bersama dan menikmatinya di tengah cahaya lilin. Sebenarnya sih, kalau mau sabar Anda bisa mencoba tips dari film Brownies. “Mendidik pacar itu seperti membuat adonan kue. Kalau takaran adonan dan adukannya pas, hasilnya juga bisa bagus.” Yang pasti, jangan berusaha mengubahnya menjadi seseorang yang bukan dia. Misalnya, mengganti kaus oblongnya dengan kemeja necis.Walaupun ia mau menggantinya, pada akhirnya ia akan kembali ke selera asal.

4. Merayakan Momen Spesial
Bagaimana akan merayakan saat-saat istimewa yang pernah Anda jalani berdua jika mengingat tanggal-tanggal penting yang bisa menjadi daftar ujian saja ia tidak bisa? Misalnya, tanggal jadian, tanggal ulang tahun Anda, atau detail bagaimana Anda dan dia jadian dulu. Jadi, memang Anda yang harus berinisiatif mengingatkannya.
Emma



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: