ALL ABOUT WOMAN SIDE











{June 24, 2008}   Tips Untuk Buat Si Dia “Pro” Di Ranjang

Cari tahu lagi tipe amatir pasangan, dan buat dia menjadi seorang yang pro di ranjang.

1. The orally challenged guy
Oral seks bisa dijadikan sebagai salah satu penyegar dalam bercinta, agar tidak terlalu monoton dan membuat bosan. Namun, terkadang kegiatan yang satu ini malah membuat Anda merasa tersakiti karena si dia kurang pro untuk melakukannya. Untuk urusan yang satu ini, sepertinya Anda harus segera turun langsung ke medan perang nih.

Jadilah pemandu wisata bercinta yang baik, berikan panduan-panduan tentang apa yang harus dilakukannya agar Anda bisa merasakan kenikmatan permainan oralnya di bawah sana. Ketika si dia sedang beraksi, tuntun ia dengan memberikan perintah-perintah kecil apa yang harus dilakukannya. Misalnya, “slowly baby, softly, that’s perfect!,” dan sebagainya. Dengan begitu, si dia tahu apa yang Anda inginkan dan Anda juga terpuaskan.

2. The pain inflicter
Hot foreplay bisa dimulai dengan bagian nipple. Pastinya permainan di bagian ini disukai hampir semua wanita. Namun terkadang apa yang diinginkan tidak sesuai dengan kenyataan. Tidak sedikit pria yang terlalu liar ketika melakukan foreplay di bagian ini, hingga membuat pasangannya jadi merasa tidak nyaman.

Jangan hanya diam, Anda bisa kok merubah keadaan. Cobalah untuk melakukan pertukaran posisi. Jadi, ketika sedang melakukan foreplay, Anda mengambil posisi sebagai pelaksana, mainkan bagian nipplenya dengan permainan yang Anda sukai. Lihat reaksinya, jika si dia terlihat puas, katakan padanya kalau permainan seperti itu yang Anda inginkan. Sebaliknya, lakukan permainan pada nipplenya dengan permainan yang tidak Anda sukai, dan jika ia terlihat tidak suka, katakan lagi padanya bahwa yang seperti itu juga membuat Anda merasa tidak nyaman. Jadi, bisa sama-sama enak kan?

3. The utterly clueless guy
Lagi-lagi direction adalah satu kunci untuk membuat kegiatan bercinta berakhir menyenangkan. Jika si dia seperti orang yang tidak tahu arah dan tujuan bercinta, jangan ragu untuk menjadi seorang ibu guru yang baik untuk pasangan. Jika Anda malu untuk mengajarinya secara face to face, gunakanlah aktivitas phone sex. Ketika si dia dalam perjalan pulang ke rumah misalnya, rayu dia lewat phone sex, dan utarakan semua keinginan Anda, biarkan dia mengkhayalkan kegiatan seru yang Anda pandu. Lihat reaksinya ketika tiba di rumah, pasti langsung mengajak Anda untuk mewujudkan semua khayalan itu dalam dunia nyata.

Selamat mencoba!

Regina Panontongan mediaindonesia.com



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: