ALL ABOUT WOMAN SIDE











{June 5, 2008}   Tips Agar Si Dia Tetap Lengket dan Membuat Pria Bertekuk Lutut

Banyak wanita yang bingung mencari cara agar Si Dia selalu memerhatikan mereka. Padahal, ada beberapa cara mudah yang sebetulnya bisa dicoba:

1. Jangan selalu mengritik. Sesekali, biarkan ia berbuat kesalahan, terutama kesalahan-kesalahan kecil yang tak selalu ia lakukan. Selain agar ia tak kesal karena selalu dikritik, cara ini juga seringkali justru akan membuatnya menyadari kekeliruannya.

2. Hampir mirip dengan yang pertama, tak perlu terlalu mempersoalkan hal-hal kecil yang tak perlu, karena justru akan membuat hubungan terganggu. Jangan pula mencoba menganalisa semua tindakannya. Kalau perlu, jadikan kekeliruan kecil sebagai bumbu untuk menyegarkan hubungan.

3. Sesekali, ajaklah ia dan keluarga melakukan kegiatan bersama-sama, misalnya liburan di luar kota.

4. Beri ia kejutan. Misalnya dengan memasakkan masakan kegemarannya, lalu selipkan kata-kata cinta di atasnya.


5. Beli parfum dengan aroma baru kesukaannya. Yakinlah, ia pasti tak bakal mau beranjak dari samping Anda.

6. Buatlah pesta kejutan untuk prestasi yang ia buat. Misalnya, ia berhasil menyelesaikan satu proyek.

7. Sesekali, biarkan ia merindukan Anda. Misalnya, pergilah bersama teman-teman ke luar kota, dan tinggalkan ia sendirian. Sekembali Anda dari luar kota, ia pasti akan segera menemui Anda dengan sejuta kerinduan.

8. Tunjukkan minat Anda pada bidang yang ia kuasai. Dengarkan baik-baik setiap kali ia menceritakan perihal dunianya itu.

9. Kenakan busana yang membuat mata semua orang melirik pada Anda dan ajaklah ia jalan-jalan ke mal. Pasti ia tak bakal melepaskan pegangannya dari Anda.

Membuat Pria Bertekuk Lutut

Perry Rose, pakar asmara, bilang, tak sulit membuat pria tertarik pada Anda. Lima jurus berikut selalu ampuh dipraktikkan kapan saja.

1. Aroma Khas
Laki-laki sangat tergila-gila pada harum tubuh perempuan. Penggunaan parfum yang tepat menjadi awal yang bagus untuk merebut perhatiannya. Kenakan parfum yang paling disukai pria, yakni yang beraroma seksi dan terasa manis. Ingatlah untuk selalu tercium segar meskipun hanya akan melintas di ruangannya.

2. Keindahan Visual
Kalau ingin menarik perhatian mereka tampilkan citra diri yang positif dan ceria. Laki-laki adalah mahluk visual . Ini berarti mereka sangat memanjakan matanya dengan pemandangan yang indah dan segar. Enggak heran jika mereka menyukai perempuan yang mengenakan pakaian dengan warna terang, di antaranya pink, biru, merah, dan sebagainya.

Untuk model, kenakan pakaian atraktif yang sangat menggoda mereka, di antaranya gaun terusan, rok mini, dan pakaian pas badan. Terpenting pakaian yang Anda kenakan membuat tampilan secara keseluruhan menarik dan terlihat percaya diri.

3. Mata Bicara
Jika tertarik pada seorang pria dan ingin agar dia memperhatikan Anda, katakanlah dengan mata. Kebanyakan orang, pada umumnya berjalan dengan pikiran yang memenuhi kepala. Untuk bisa membuat dia melihat Anda, alihkan pikirannya sehingga ia tersadar dan memperhatikan Anda.

4. Jaga Image
Anda sudah merebut perhatiannya. Berikutnya, dia akan mencoba mendekati Anda. Sedikit jual mahal boleh juga. Misal, ketika dia bertanya apakah boleh dia menelepon, Anda jangan langsung bersemangat bilang,” Oh tentu boleh dong, any time.” Tapi tunjukkan kesan bahwa Anda orang yang cukup sibuk dan punya banyak teman sehingga dia merasa Anda orang yang patut diperjuangkan.

5. Tahan Diri
Ketika dia sudah mulai mendekati, jangan memberinya perhatian berlebihan. Bersikaplah setenang dan sebiasa mungkin. Ketika dia tidak menelepon selama beberapa hari, jangan mengejarnya, atau dia akan takut dan kabur. Jika Anda bersikap santai, dia malah penasaran dan bernafsu ingin mendapatkan Anda.

Tidak terlalu sulit kan?

sumber by kompas.com



cwe says:

ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo…..
gto iia !!!!!!!!!!!!!!!



bila says:

siiiip dech



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: