ALL ABOUT WOMAN SIDE











{June 5, 2008}   10 Situasi yang Membangkitkan Gairah Istri

Keinginan istri untuk melakukan hubungan intim dipengaruhi banyak sebab. Banyak pikiran, atau kondisi fisik yang tidak fit termasuk beberapa hal yang mempengaruhi. Untuk para suami, ada baiknya memperhatikan saat-saat apa saja yang pas agar ajakan bercinta tidak ditolak mentah-mentah oleh istri. Berikut 10 rahasia penting bagi para suami, yang memperlihatkan aneka situasi di mana istri sedang sangat bergairah dan ingin melakukan hubungan seks.

1. Sesudah bertengkar

Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan dengan seks, ternyata ada benarnya juga. Percekcokan antara Anda dan pasangan cenderung membuat tekanan darah naik dan jantung berdetak keras. Dan begitu permasalahan dapat diselesaikan, tidak ada yang lebih tepat daripada membawa pasangan ke kamar tidur, menciumnya dengan penuh gairah, dan melanjutkannya dengan berhubungan seks. Pasangan tidak perlu khawatir dan ragu-ragu walaupun telah membuat sangat marah dan menangis. Tenangkan dirinya, hapus air matanya, dan lakukanlah hubungan intim.


2. Saat bahagia

Sama halnya dengan kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Jadi pada saat dia mendapatkan pekerjaan baru, mengetahui bahwa dia hamil atau pada waktu mengalami suatu kejadian yang membuat hatinya sangat gembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif ke dalam hubungan seks yang hebat.
3. Sedang stres

Pada saat sedang stres, libido seorang wanita meningkat. Bila Anda memerhatikan bahwa pasangan sedang mengalami stres, ketahuilah bahwa dia akan menghargai bila Anda menawarkan padanya untuk mengendurkan stres yang sedang dialaminya dengan berintim-intim.
4. Perasaan cemburu

Yang dimaksud di sini bukanlah cemburu yang disebabkan oleh kejiwaan, melainkan cemburu kecil-kecilan, misalnya saat suami bertabrakan dengan tidak sengaja dengan seorang wanita cantik, atau pada saat pasangan terpaku menonton film yang dibintangi oleh artis favorit. Jangan biarkan perasaan cemburunya berkembang terlalu jauh karena hal tersebut akan sangat menyakiti hatinya.
5. Hari ke 14 sesudah menstruasi

Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi dan biasanya dua minggu sesudah hari terakhir menstruasinya.
6. Suasana romantis

Putar lagu yang romantis, ajak dia berdansa, beri dia sedikit minuman. Yakinlah, dia akan bergairah.

7. Film romantis

Kebanyakan wanita akan terbawa perasaan dan gairahnya akan meningkat bila menonton film-film romantis, misalnya film Titanic yang dibintangi Leonardo De Caprio.
8. Cinta jarak jauh

Hubungan jarak jauh memiliki potensi yang hebat dalam kehidupan seks Anda, karena jarak jauh untuk beberapa lama akan membuatnya merasa rindu kepada Anda. Sehingga, rasa rindu akan terlepas dahsyat pada saat bertemu kembali.
9. Puasa

Semakin lama seorang wanita tidak melakukan hubungan seks, semakin tinggi gairah seksnya.
10. Sesuatu yang baru

Gunakan kreativitas Anda, lakukan hubungan seks lain dari yang biasa Anda berdua lakukan. Seks kilat di pagi hari atau seks di dapur, di bath tub, atau bahkan di dalam mobil, akan sangat menggairahkannya.

Bila istri sering mengatakan “Duh, saya sedang enggak mood“, Anda tidak sendirian. Banyak pria yang mengeluh, pasangan mereka tidak ingin melakukan hubungan intim sesering yang mereka inginkan.
Aline

sumber by kompas.com



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: