ALL ABOUT WOMAN SIDE











{June 5, 2008}   Tips 10 Menit “Bokong” Jadi Seksi

SEBENARNYA mudah saja membentuk otot pantat atau bokong agar kuat dan kencang. Buat mereka yang tinggal atau bekerja di gedung bertingkat, naik turun tangga sudah merupakan latihan yang memadai. Demi bokong yang aduhai, hindari menggunakan lift atau eskalator.

Dalam kesempatan ini, saya akan membicarakan dua macam gerakan yang dapat ditambahkan pada latihan-latihan rutin yang biasa Anda lakukan. Kedua macam gerak ini selain mudah dilakukan, pelaksanaannya pun hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit. Jadi, dalam waktu sesingkat itu Anda dapat membentuk bokong yang aduhai.

Lakukan gerakan ini dalam 3 set latihan. Masing-masing set terdiri dari 15 kali ulangan. Latihan ini dapat dilakukan 3 kali dalam seminggu dan tidak pada hari yang berturutan.

1. Bertumpu pada Satu Lengan dan Kaki Terangkat

A. Anda berada dalam posisi merangkak dan tubuh bertumpu pada kedua telapak tangan dan lutut. Rentangkan lengan kanan ke depan dan kaki kiri ke belakang, jari-jari kaki menyentuh lantai.
B. Kencangkan otot-otot pantat dan secara perlahan-lahan naikkan kaki kiri sampai sejajar dengan lantai. Tahan selama satu detik, lalu turunkan secara perlahan-lahan. Lakukan sebanyak 15 kali, kemudian ulangi dengan kaki lain dan ini adalah satu set latihan.

2. Squat ke Samping
A.
Peganglah dumbel pada kedua tangan. Masing-masing dumbel seberat 3 kg. Berdirilah dengan kedua kaki berdekatan dan punggung tegak. Otot-otot perut dikencangkan. Selanjutnya, bengkokkan kedua siku sehingga posisi kedua dumbel sedikit lebih tinggi daripada kedua bahu.
B. Melangkahlah ke samping dengan kaki kiri, bengkokkan kedua lutut sehingga paha hampir sejajar dengan lantai. Tekankan pada kedua tumit dan gerakkan otot-otot pantat pada waktu berdiri kembali, kemudian gerakkan kaki kiri kembali ke tengah. Lakukan sebanyak 15 kali ulangan. Ulangi dengan kaki kanan, itu adalah 1 set latihan.

Catatan: Usahakan agar kedua lutut tidak lebih maju daripada jari-jari kaki.

sumber kompas.com



infogue says:

Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

http://18-thn.infogue.com/tips_10_menit_bokong_jadi_seksi



vicky says:

kok susah banget sih,kata temen aku itu bokong kalau sering dipijit maka akan besar
emang benergak c?



Letopinky says:

Tu sih gak bener,apalgi klu di pijit ma cwok,
Yg benar itu dgn berolahraga,,
Dgn itu gk cuma bkong aza yg padat,,lengan ,perut dan dada,,jadi ok di lihat



Letopinky says:

Tu sih gak bener,apalgi klu di pijit ma cwok,
Yg benar itu dgn berolahraga,,n banyak ,makan toge kali ye,,hehehe
Dgn itu gk cuma bkong aza yg padat,,lengan ,perut dan dada,,jadi ok di lihat



ZuLtank says:

Hmm.. Dipegang cwok mgkn lbiH bgz sPaya ad ransangan



yuli says:

itumah bukan cra bkin bokong sexi tp’ mlah prut yg G’



fadilah.... says:

gk usah gthu2 an bersyukur ajha apa yang di berikan yuhan ma kta……



swikhe says:

msalahe cwok tu ga terangsang ma bkong mungil,,



comang says:

agak repot juga nih caranya



Sofi says:

Ya nE agK riBEt.
DibuAt gamBar/fto ajA ciN biAr gk riBet praKteKNya…tl0ngYa .tq
horor69@yahoo.co.id



lia says:

buatin gambar na np?
biar lbih gampang
ada g yg lbi bagus lg cra nya??



Anggel says:

Mag gag da cra yg lbih n bner” gampang tah?ribet tukkkkk



Rezsty says:

ap bnr fitnes biza bikin bokong naik?
tp kyk nA cape bgd yah.
klo buat hidung mancung ad ngg?
atw tips biar pinggang qta lbih ramping n kecil dr pada bokong.
jadi sexy.
tq!!



lisbeth sinaga says:

kalau mau buat hidung mancung tarik aj pake tang saya jamin pasti bisa mancung kok,,, kyk india pun bisa tu



Hendry says:

cara yang paling gampang membesarkan bokong,kencang,padat,indah yaitu naik sepeda,itu yg paling tepat



reka says:

kenapa gak ada contoh gambarnya?kan biar lbh jelas lg Bro….!!!



yhely sisca says:

duh bisa diberi gambaran lebih jelas gx, bingung nic….



neng acul says:

bagus juga tuh artikelx. tp lebih bagus pake gambar atw foto biar lebih muda mempraktikx.



yeni says:

waduh artikel dah bagus lebih bagus lagi di kasik gambar biar mudah.



Arienha says:

Czah jga thuch,,
.yg plinkz gampng te”b brcpdha,
.iyha khan?



jumiati says:

olahraga adalah tips yang paleng baek…

liat para atlet2 ,,,cantek khan



Aris says:

ih………………………………………sebel ..the……..
tag,,,,,da,gaaaaaaaambarnya,,,,,,,,,,yach!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



horisEh says:

tolong dong masukin gambarnya…..!!!!
pantatku sepet neh pngen montok.,
agar lelakinya pada melirik



rahayunurmawati says:

kasih gambarnya dong, biar lebih gampang paktekanx??????



nonny says:

pake gambar bisa gak….. belum mempraktekin, mikir nya aja udh ribet…….



roni says:

mantep..
apalagi ada video nya…….biar makin aduhai.



juita says:

gk ada cra yg lbh muda lg ea



Noverida harefa says:

plis bgt, pke gambar donk…biar gk bingung…



bila says:

bags banget,aku suka



Emil says:

Mudahan bmfaat



dyat says:

kalau bz pkek gambar dounk byr lbh seru



Eva andriyani says:

Oke dch, aku bkal cobain latihan. Moga aza brhasil..



minha says:

bole nnya ga all. apa si yg membuat cowok trtarik dr pantat montok ,tmn krj gue gila pantat nya montok habis cowok nya ada 10 lg gue jg jd mau pantat montok .



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: